Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia.(ilustrasi)
Komaruddin Bagja Arjawinangun

JAKARTA, iNews.id - Ini bukan soal memberi cincin mewah atau seserahan mahal yang digunakan untuk menyatukan dua hati, melainkan ritual seks aneh. Tentu ritual seks aneh suku pedalaman di dunia ini bikin mencengangkan.

Bahkan, salah satu ritualnya membuat kepala geleng-geleng saat membacanya. Apa itu? Simak di sini.

Ritual Seks Aneh Suku Pedalaman di Dunia

1. Ritual Seks dengan Wanita Dewasa Sebelum menikah

Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia pertama adalah berhubungan dengan wanita dewasa sebelum menikah. Ritual ini terjadi di suku Mangaia yang tinggal di pulau yang berada di samudra Pasifik.

Calon mempelai pria harus sudah berhubungan badan dengan wanita paruh baya pada usia 13 tahun. Tujuannya, untuk mengetes kejantanan calon mempelai pria saat sesudah menikah nanti. Jangan sampai, wanita menjadi kecewa akibat sang suaminya tidak jantan.

2. Berbagi Istri di Nepal

Ada sebuah ritual seks aneh di suku pedalaman Himalaya. Seorang istri bisa memiliki lebih dari satu suami. Bahkan, statusnya mereka masih memiliki hubungan darah. Mereka beralasan agar kelangsungan hidup suku ini tetap berjalan.

Adanya pernikahan hubungan darah itu dimaksudkan agar lahan pertanian dan tanah mereka tidak lepas ke tangan orang lain. Ritual aneh ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih berlanjut hingga saat ini.

3. Ritual Seks Mencuri Istri Tetangga

Bagi suku Wodaabe, menggauli istri tetangga diperbolehkan. Karena bagi setiap pria yang mampu membuat istri tetangga terkesan pada festival Gerewol, maka dia bisa menjadikannya istri baru.

Tak ada ketentuan khusus bagi seorang pria, asalkan ia bisa menarik hati wanita itu maka ia diperbolehkan mengambilnya meskipun sudah bersuami. Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia ini benar-benar bikin geleng kepala.

4. Mencoba Lelaki dengan Berhubungan Seks

Ritual seks aneh suku pedalaman di dunia selanjutnya adalah dari suku Kreung di kawasan Kamboja. Para wanita ini akan memilih pasangan mereka setelah berhubungan badan.

Apabila ada kecocokan, mereka akan berlanjut ke tahap selanjutnya, seperti pernikahan. Namun jika tidak cocok, kapanpun mereka bisa meninggalkan pria tersebut.

5. Minum Air Mani

Suku Sambians di Papua Nugini juga memiliki ritual seks yang aneh, yakni mereka meminum air mani. Bukan seorang wanita, malah pria-pria di sana wajib meminum air mani orang lain.
 
Ritual itu dilakukan pada saat akan berpisah dengan sang ibu ketika berumur 7 tahun. Entah apa maknanya dengan ritual itu. Namun hingga kini beberapa suku di sana masih melakukan tradisi itu.

Itulah ritual seks aneh suku pedalaman di dunia. Cukup mencengangkan bukan?


Editor : Cahya Sumirat