9 Tempat Wisata di Manado, Tempat Kelahiran Bharada E Layak Dikunjungi

Okezone, Asthesia Dhea Cantika ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 15:27:00 WITA
9 Tempat Wisata di Manado, Tempat Kelahiran Bharada E Layak Dikunjungi
Patung Yesus Memberkati menjadi salah satu ikon wisata religi di kota Manado. (Foto: MPI/Cahya Sumirat)

7. Taman Margasatwa Tandurusa

Taman Margasatwa Tandurusa termasuk tempat wisata yang dapat melihatkan hewan-hewan khas Sulawesi seperti monyet hitam, babirusa dan berbagai jenis burung. Tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga sebab dapat menambah wawasan tentang binatang. Letaknya di Jl Aertembaga Regency dengan waktu tempuh sekitar 2 jam dari pusat kota Manado.

8. Pantai Malalayang

Pantai Malalayang termasuk pantai yang memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa indahnya. Pantai ini berjarak 4 km dari pusat Manado, dengan pemandangan bawah lautnya yang indah. Di sini pengunjung dapat bermain diving dan Kamu juga bermain pasir yang berwarna hitam di pesisir pantai.

9. Yesus Memberkati Statue

Patung Yesus Memberkati menjadi salah satu ikon wisata religi di kota Manado. Patung yang terletak di Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado ini juga menyimbolkan bahwa kota Manado diberkati.

Monumen ini memiliki tinggi mencapai 50 meter dan kemiringan 20 derajat. Pemandangan kota Manado yang indah dapat dilihat dari monumen patung ini. Untuk mencapai lokasi ini para pengunjung dapat menaiki tangga dari jalan setapak.

Editor : Cahya Sumirat

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: