Alumni Akabri 96 Gelar Vaksinasi Massal di Pesantren Assalam Manado

Subhan Sabu · Kamis, 23 September 2021 - 18:59:00 WITA
Alumni Akabri 96 Gelar Vaksinasi Massal di Pesantren Assalam Manado
Pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial ini dihadiri oleh para Alumni Akabri 1996 yang ada di Sulut.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Alumni Akabri 1996 Bharatasena Sulut menggelar bakti sosial berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di Pesantren dan Panti Asuhan Assalam, di Kelurahan Bailang Manado, Kamis (23/9/2021).

“Kegiatan ini sebagai bentuk empati sosial, bentuk kepedulian dari Alumni Bharatasena. Harapannya bentuk empati sosial ini semakin meluas dan semakin menguat,” ujar Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Pelaksanaan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial ini dihadiri oleh para Alumni Akabri 1996 yang ada di Sulut. Alumni itu diantaranya Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Sucahyo Hadi, Dansat Brimob Kombes Pol Brury AP, Aspotmar Lantamal VIII Manado Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu, Kabekkang Kodam XIII/Merdeka Kolonel CBA Heru Nurcahyo dan Kasirem 131/Santiago Kolonel CHB Moch Arfah.

Menurut Wakapolda, kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung program pemerintah terkait penanggulangan Covid-19 dan pengelolaan dampaknya. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: