Bejat, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali di Manado

Arther Loupatty ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 23:34 WIB
Bejat, Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Berkali-kali di Manado
Ayah Bejat Tega Setubuhi Anaknya Sendiri Di Tangkap Tim Macan Polresta Manado (Foto : iNews.id/Arther)

MANADO, iNews.id – Perbuatan bejat dilakukan HM (38) warga Kota Manado, Sulawesi Utara. Dia yang semestinya melindungi, justru menyetubuhi anaknya berinisial NA (14) hingga berkali-kali. Aksi bejat pelaku terakhir terjadi Jumat (29/5/2020) sore. Pelaku pun akhirnya diringkus polisi.

Kejadian memalukan itu baru diketahui tante korban setelah NA menceritakan apa yang telah dilakukan ayah kandungnya terhadap dirinya. Bak disambar petir, tante korban kaget dengan perbuatan yang dilakukan ayah korban. Tidak terima dengan perbuatan tersebut, tante korban lalu melaporkan kasus itu ke SPKT Polresta Manado.

Laporan itu langsung direspons Tim Macan Resmob Polresta Manado. Setelah menerima laporan tersebut Tim Macan Resmob Polresta Manado, langsung menangkap tersangka saat berada di perkebunan Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Jumat (29/5/2020).

Tersangka yang tidak bisa berkutik langsung dibawa ke Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan mengatakan, tersangka sudah ditangkap dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik. "Tersangka sudah kita tangkap saat berada di kebun," ucapnya.

Menurut pengakuan korban, kata dia, tersangka sudah berulang kali menyetubuhi putrnya di waktu yang berbeda-beda. Namun, korban tak berani melawan atau menolak karena diancam pelaku. Akibat kejadian itu, mengalami trauma.


Editor : Arther Loupaty