Calon Haji Diimbau Jaga Kesehatan dan Kekompakan selama di Mekkah

Antara · Senin, 13 Juni 2022 - 09:30:00 WITA
Calon Haji Diimbau Jaga Kesehatan dan Kekompakan selama di Mekkah
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir memberikan sambutan pada doa Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Tahun 2022 di Tibawa, Kabupaten Gorontalo. (Foto: Antara/HO-Diskominfo)

GORONTALO, iNews.id - Jemaah Calon Haji (JCH) tahun 2022, untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan selama berada di Tanah Suci, Mekkah. Karena dengan bekal sehat maka semua rukun haji akan dapat diIkuti dengan baik.

"Dibukanya kuota haji oleh Pemerintah Arab Saudi tahun 2022 merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, khususnya JCH di Kabupaten Gorontalo," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir, Minggu.(12/6/2022).

Karenanya ia berpesan agar para jemaah yang diberangkatkan untuk mengutamakan kesehatan dan kekompakan.

"Terus jaga kesehatan, menjalankan protokol kesehatan menjaga kekompakan selama menjalankan ibadah haji," kata Roni Sampir.

Ia mengungkapkan, pemkab juga akan terus mendoakan para peserta JCH diberikan kesehatan dan keselamatan, selama menjalankan ibadah di tanah suci," katanya.

Roni juga menyampaikan jika tahun 2022, pemkab belum sempat menyediakan uang saku bagi para JCH sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: