Dorong Perekonomian Daerah, Pemkot Tomohon Jamin Beri Kemudahan Investasi

Antara ยท Selasa, 22 November 2022 - 10:36:00 WITA
Dorong Perekonomian Daerah, Pemkot Tomohon Jamin Beri Kemudahan Investasi
Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk. (Foto: Antara/HO-Humas)

TOMOHON, iNews.id - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Caroll JA Senduk menjamin kemudahan berinvestasi bagi para investor yang akan menanamkan modalnya di daerah tersebut. Kemudahan diberikam untuk mendorong perekonomian di daerah tersebut.

"Pemerintah kota berkomitmen untuk memberikan pelayanan, keamanan dan kemudahan berinvestasi dengan menciptakan iklim investasi yang kondusif," ujar Wali Kota Caroll pada 'Gebyar Investasi Investasi Tomohon 2022', Senin (21/11/2022).

Kemudahan berinvestasi di kota tersebut dilakukan melalui kebijakan yang ramah investasi, berinovasi dalam membuat aturan yang memberikan dorongan agar investor mau menanamkan modalnya.

"Kami optimistis bahwa Gebyar Investasi Tomohon ini dapat meningkatkan daya tarik investasi, dapat memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah, bahkan membantu masyarakat kota dalam upaya pemulihan ekonomi daerah," ujarnya.

Pada tahun depan, pemerintah kota akan fokus pada upaya menghilangkan hambatan investasi sehingga dapat terbentuk rantai berjalan agar realisasi investasi dapat meningkat dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada investor dan masyarakat dengan motto melayani dengan semangat caring, smart, willingnes and loving," katanya menambahkan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: