Festival Pesona Selat Lembeh Digelar, Gubernur Sulut Ajak Warga Ramah Sambut Wisatawan 

Antara · Jumat, 07 Oktober 2022 - 12:34:00 WITA
Festival Pesona Selat Lembeh Digelar, Gubernur Sulut Ajak Warga Ramah Sambut Wisatawan 
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey saat membuka acara Festival Pesona Selatan Lembeh di Kota Bitung. (Foto: Antara/DKISP)

BITUNG, iNews.id - Festival Pesona Selat Lembeh tahun 2022 resmi digelar hingga 10 Oktober mendatang. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengajak warga untuk bersikap ramah menyambut wisatawan.

"Mari kita sambut para tamu kita dari mancanegara agar supaya mereka datang ke daerah ini, pulang mereka menceritakan keindahan, keramahan dan ketentraman Provinsi Sulut," ajak Gubernur Olly di Bitung, Kamis (6/10/2022).

Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) tahun 2022 yang digelar hingga 10 Oktober itu mengusung tema "Lets Explore With Happiness".

Seperti diketahui, festival ini merupakan agenda tahunan Pemerintah Kota Bitung dan masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN).

"Pemerintah Provinsi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bitung, seluruh peserta dan masyarakat yang mengikuti acara Festival Pesona Selat Lembeh mulai hari ini sampai dengan penutupan nanti," ujarnya.

Kegiatan FPSL ini akan diwarnai dengan acara-acara hiburan untuk memberikan kebahagiaan bagi pengunjung, di antaranya acara musik dan pada penutupan nanti akan dimeriahkan dengan penampilan grup musik Jamrud.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: