Gadis 13 Tahun di Minahasa 2 Kali Diperkosa Remaja saat Tidur

Sindonews, Cahya Sumirat ยท Minggu, 02 Agustus 2020 - 11:30 WIB
Gadis 13 Tahun di Minahasa 2 Kali Diperkosa Remaja saat Tidur
Ilustrasi pencabulan. (Foto: Istimewa)

MINAHASA, iNews.id - Gadis 13 tahun asal Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) menjadi korban perkosaan remaja 18 tahun berinisial RN dalam kamar rumahnya. Aksi pelaku terungkap setelah tertangkap basah orang tua korban saat melancarkan aksi keduanya.

Orang tua korban selanjutnya mengamankan pelaku dan mengikat kedua tangannya. Dia kemudian membawa pelaku ke kantor polisi agar diproses hukum.

Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Ferdy Palengkahu mengatakan, hasil penyelidikan pelaku RN telah beberapa kali masuk ke kamar korban dan memperkosa siswi SMP tersebut. Terakhir yakni saat aksinya tepergok orang tua korban pada Kamis (30/7/2020).

"Pengakuan pelaku, dia sudah lebih dari satu kali datang dan memperkosa korban saat tidur," kata Ferdy, Sabtu (1/8/2020)

Dia mengungkapkan, aksi perkosaan pertama kali terjadi pada Rabu (29/7/2020) pukul 03.00 Wita. Ketika itu korban sedang tertidur di dalam kamar, kemudian pelaku masuk melalui jendela.

Saat di dalam kamar, pelaku RN memperkosa korban yang sedang tidur. Setelah memperkosa, dia langsung keluar dari jendela kamar.

"Keesokan harinya, pelaku datang kembali pukul 01.00 Wita untuk melakukan aksi serupa," katanya.

Nah, pada Kamis subuh itu saat masih dalam kamar, pelaku RN dipergoki orang tua korban. Dia pun langsung diamankan dan diikat lalu dibawa ke Mapolres Minahasa.


Editor : Donald Karouw