Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2022, Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Ini

Cahya Sumirat · Senin, 28 November 2022 - 15:02:00 WITA
Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2022, Kapolda Sulut Sampaikan Pesan Ini
Kapolda Sulawesi Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin pelaksanaan gelar operasional triwulan IV tahun 2022, Senin (28/11/2022). Kegiatan yang diikuti personel Polda Sulut dan polres/polresta jajaran tersebut dalam rangka kegiatan tahapan Pemilu 2024,

“Ini merupakan triwulan IV namun dilaksanakan di akhir November dengan harapan karena ada beberapa kegiatan yang menjadi atensi antara lain, persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, kemudian juga tahapan-tahapan pengamanan Pemilu 2024,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto, usai sesi pembukaan.

Gelar operasional yang diadakan di ballroom Hotel Luwansa Kota Manado tersebut dihadiri Wakapolda beserta seluruh pejabat utama Polda Sulut dan Kapolres/Kapolresta jajaran.

Kapolda Sulut mengatakan, gelar operasional dan pembinaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Menurutnya, pengamanan Natal dan Tahun Baru serta pengamanan Pemilu 2024 itu merupakan hal yang sangat penting.

“Saya menganggap bahwa itu adalah sangat penting untuk segera mendapatkan laporan dari seluruh Kasatker dan seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Sulut, persiapan apa saja yang sudah dilakukan,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: