Kafilah MTQ Disambut Tarian Longgo di Bone Bolango

Antara · Kamis, 23 Juni 2022 - 08:58:00 WITA
Kafilah MTQ Disambut Tarian Longgo di Bone Bolango
Atraksi adat Longgo menyambut kedatangan Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X ke lokasi kegiatan di Taman Taqwa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. (Foto: Antara/HO-Diskominfo Bone Bolango)

GORONTALO, iNews.id - Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tingkat Provinsi Gorontalo mulai berdatangan ke lokasi kegiatan di Taman Taqwa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango. Kedatangan para kafilah disambut dengan atraksi adat Longgo.

Wabup Bone Bolango Merlan Uloli dengan hangat mengucapkan selamat datang di kabupaten itu, dengan harapan di tengah keterbatasan dan kekurangan tidak akan mengurangi kemeriahan pelaksanaan MTQ ke-X Provinsi Gorontalo itu.

“Selamat menikmati daerah kami Bone Bolango dan Insya Allah apa yang telah pemerintah daerah serta panitia penyelenggara MTQ siapkan untuk para kafilah bisa sesuai dengan harapan. Tetapi kalaupun ada kekurangan dan tidak sesuai tentunya kami hanya manusia biasa yang penuh dengan kekurangan dan kekhilafan,” ucap Wabup Merlan, Rabu (22/6/2022).

Ketua Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Bone Bolango itu mengungkapkan para OPD sebagai penanggungjawab telah berlomba memberikan yang terbaik agar para kafilah merasa betah dan nyaman tinggal di Bone Bolango khususnya di pemondokan.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: