Kapolda Sulut Sebut Gereja Berperan Penting dalam Mengisi Pembangunan

Cahya Sumirat ยท Jumat, 23 September 2022 - 08:43:00 WITA
Kapolda Sulut Sebut Gereja Berperan Penting dalam Mengisi Pembangunan
Acara ungkapan syukur sekaligus peresmian dan pentahbisan Pastori Jemaat GMIM Via Dolorosa kompleks Asrama Polisi Wanea. (Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno menilai gereja berperan penting dalam mengisi pembangunan. Gereja dalam hal ini GMIM telah banyak memberikan kontribusi yang besar dalam rangka membina jemaat.

Hal tersebut dikatakan Irjen Pol Mulyatno saat menghadiri ulang tahun ke-3 sekaligus peresmian dan pentahbisan Pastori Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Via Dolorosa Asrama Polisi Wanea, Kota Manado, pada Kamis (22/9/2022) sore.

“Kita ketahui bersama bahwa, peran gereja dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah sangat penting dalam mengisi pembangunan di segala bidang," ujar Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya.

Dikatakan, gereja dalam hal ini GMIM telah banyak memberikan kontribusi yang besar dalam rangka membina jemaat untuk bersama-sama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya dalam mengatasi berbagai persoalan di bidang sosial kemasyarakatan, termasuk dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

Irjen Pol Mulyatno menyambut baik acara ungkapan syukur sekaligus peresmian dan pentahbisan Pastori Jemaat GMIM Via Dolorosa kompleks Asrama Polisi Wanea ini.

“Acara ini merupakan momentum rasa syukur sebagai bahan perenungan untuk mengintrospeksi diri, sampai sejauh mana berkat yang diberikan oleh Tuhan dan berapa banyak ucapan syukur yang diberikan jemaat kepada Tuhan,” tuturnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: