Marah Ditegur karena Mabuk, Remaja di Gorontalo Bacok Teman

Subhan Sabu ยท Rabu, 23 Desember 2020 - 11:57:00 WITA
Marah Ditegur karena Mabuk, Remaja di Gorontalo Bacok Teman
Pelaku pembacokan saat diamankan tim Gabungan Resmob Polda Gorontalo dengan Resmob Gorontalo Kota. (Foto: Istimewa)

GORONTALO, iNews.id – Remaja asal Gorontalo, ML alias Acil (18) berhasil diamankan tim Gabungan Resmob Polda Gorontalo dengan Resmob Gorontalo Kota saat hendak melarikan diri ke Manado usai membacok temannya. Dia tak terima ditegur korban yang memintanya pulang karena sudah mabuk.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, menjelaskan Acil merupakan pelaku pembacokan. Dia diamankan di dalam mobil PO Garuda, perjalanan dari Manado ke Gorontalo di jalan Trans Sulawesi Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo. 

"Pada saat dilakukan penangkapan pelaku duduk di kursi paling belakang dan tidak melakukan perlawanan," kata Kabid Humas Wahyu, Rabu (23/12/2020).

kasus pembacokan yang terjadi pada hari Minggu tanggal (20/12/2020 di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Motif pembacokan yang dilakukan oleh warga jalan Parid Liputo, Kelurahan Bugis, Kecamatan Hulondalangi Kota Gorontalo ini dikarenakan pelaku tidak terima ditegur oleh korban ketika disuruh pulang karena sudah mabuk.

"Pelaku kemudian melakukan pembacokan terhadap korban RM mengakibatkan korban mengalami luka dan sekarang masih dirawat di rumah sakit Aloe Saboe," ujar Wahyu.

Kasus pembacokan sendiri terjadi pada Minggu (20/12/2020 di Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: