Pengantin Perempuan Terjebak Massa Demonstran, Polisi Turun Tangan 

Salsabila Nur Rizki · Senin, 22 November 2021 - 18:41:00 WITA
Pengantin Perempuan Terjebak Massa Demonstran, Polisi Turun Tangan 
Seorang pengantin perempuan di Sydney, Australia, terpaksa berjalan kaki ke gedung pernikahan karena terjebak demonstran anti-vaksin (Screengrab TikTok)

SYDNEY, iNews.id -  Kendaraan pengantin perempuan tak bisa melewati jalanan menuju gedung pernikahan. Pengantin pun terpaksa berjalan kaki karena terjebak kerumunan massa demonstrasi anti-vaksin di Sydney, Australia.

Pengantin yang berjalan itu mendapatkan pertolongan polisi, diantar ke gedung pernikahan, Minggu (21/11/2021).

Dalam video yang viral di TikTok diunggah oleh @sandrachoybao, seorang pengantin perempuan berjalan di tengah kerumunan demonstran anti-vaksin. Dia tampak memegangi gaun yang menjuntai ke jalanan, berjalan dikawal polisi menuju gedung pernikahan. Mobil limusin yang membawanya tak bisa mengakses gedung tempat acara karena terhalang massa.

"Tidak ada yang bisa merusak hari ini, bahkan para demonstran yang berunjuk rasa di depan gedung pernikahan. Ketika Anda tidak bisa ke gedung pernikahan menggunakan mobil limusin karena para demonstran melakukan unjuk rasa di depan gedung pernikahan, maka kita harus berjalan kaki," demikian keterangan di video yang diunggah rekan pengantin tersebut, seperti dilaporkan Daily Mail.

Video tersebut menjadi perbincangan hangat netizen, termasuk yang bersimpati kepada sang pengantin karena hari bahagianya terganggu demonstrasi.

"Saya minta maaf, mereka sudah merusak harimu," kata seorang netizen dalam komentar di posting-an tersebut.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: