Peredaran Ratusan Trihexyphenidyl di Kawasan Perumahan Bitung Digagalkan Satresnarkoba

Subhan Sabu ยท Minggu, 20 Februari 2022 - 08:14:00 WITA
Peredaran Ratusan Trihexyphenidyl di Kawasan Perumahan Bitung Digagalkan Satresnarkoba
Tim Opsnal Sabtu menangkap SL (22), warga Kecamatan Matuari Kota Bitung sebagai pengedar obat keras Trihexyphenidyl.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id - Informasi peredaran obat keras Trihexyphenidyl masuk ke salah satu lokasi perumahan di wilayah Kecamatan Matuari, Kota Bitung kian santer. Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bitung langsung melakukan pengembangan pada hari Jumat (18/2/2022).

"Gerak cepat pengembangan yang dilakukan Tim Opsnal Sabtu berhasil menangkap SL (22), warga Kecamatan Matuari Kota Bitung sebagai pengedar obat keras Trihexyphenidyl," kata Kasat Resnarkoba Polres Bitung AKP Derry Eko Setiawan, Minggu (20/2/2022).

Di dalam saku celana SL, Tim Opsnal menemukan 12 butir obat keras Trihexyphenidyl dalam plastik bening yang terbungkus dengan tisu yang selanjutnya dikemas dalam bungkusan rokok.

Tak cukup sampai di situ, pengembangan pun terus dilakukan oleh Tim Opsnal kembali berhasil menemukan 644 butir obat keras Trihexyphenidyl yang ditemukan SL dalam kamar mandi di rumah pacarnya sekitar wilayah Kota Bitung. 

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: