Polda Sulut Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Arther Loupatty ยท Kamis, 10 Maret 2022 - 13:49:00 WITA
Polda Sulut Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H
Kapolda Sulut saat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, Kamis (10/3/2022) pagi.(Foto: Humas)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno mengajak seluruh personel Polri, baik anggota maupun PNS Polri agar terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Peringatan Isra Mikraj harus menjadi momentum yang penting bagi kaum muslimin.

"Ini momentum untuk menunjukkan sekaligus menumbuhkan karakter diri yang telah dicontohkan Rasulullah," kata Kapolda saat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid Nurul Jihad Polda Sulut, Kamis (10/3/2022) pagi.

Peringatan tersebut mengangkat tema ‘Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja, guna mewujudkan Polri yang Presisi’.

“Hal ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kebijakan pimpinan Polri dalam rangka peningkatan moril anggota dan PNS Polri beserta keluarganya, menuju Polri yang Presisi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Dia mengatakan, menjadi penting karena kondisi bangsa dan negara kita dihadapkan dengan berbagai masalah sosial yang memerlukan keberadaan umat dalam memberikan kontribusi dalam membangun komunikasi antar umat beragama,

"Hal ini tidak akan terjalin keharmonisan tanpa dilandasi oleh nilai-nilai luhur kasih sayang,” ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: