Polisi Tangkap 2 Remaja Pencuri Motor di Bitung

Cahya Sumirat · Selasa, 29 Maret 2022 - 15:31:00 WITA
Polisi Tangkap 2 Remaja Pencuri Motor di Bitung
Dua terduga pelaku sudah diamankan Polsek Maesa atas kasus curanmor.(Foto: Humas)

BITUNG, iNews.id – Tim Resmob I Polres Bitung menangkap dua remaja pencuri kendaraan bermotor (curanmor). Keduanya juga terlibat kasus penjambretan yang terjadi pada Selasa (8/2/2022) malam.

“Dua terduga pelaku sudah diamankan Polsek Maesa atas kasus curanmor. Masing-masing berinisial MA (18) dan IA (22), keduanya warga Bitung. Sedangkan satu terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (29/3/2022) siang, di Mapolda Sulut.

Kedua terduga pelaku tersebut ditangkap di wilayah Kota Bitung dalam waktu berbeda. MA ditangkap pada Jumat (25/3) malam, sedangkan IA pada Sabtu (26/3) malam.

Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, awalnya Tim Resmob menyelidiki kasus penjambretan yang terjadi di ruas Jalan Raya Danowudu, Bitung.

“Malam itu korban meletakkan dua buah handphone di laci kiri sepeda motornya. Ketiga terduga pelaku yang berboncengan satu sepeda motor mendekati korban dari belakang lalu mengambil dua handphone tersebut,” jelasnya.

Korban yang berupaya mempertahankan handphone-nya pun terjatuh karena kehilangan kendali. Sedangkan para terduga pelaku langsung melarikan diri.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: