Sadis! Pria Korsel Ini Perkosa dan Bunuh Bocah Perempuan

Salsabila Nur Rizki · Kamis, 02 Desember 2021 - 16:01:00 WITA
Sadis! Pria Korsel Ini Perkosa dan Bunuh Bocah Perempuan
Yang (tengah) dituntut hukuman mati atas tuduhan memerkosa dan membunuh bocah 20 bulan, anak dari kekasihnya (Foto: Yonhap)

SEOUL, iNews.id - Tindakan biadab dilakukan pria bermarga Yang (29) memerkosa dan membunuh bocah 20  bulan yang juga anak perempuan kekasihnya. Anak perempuan itu dibunuh dengan cara dipukul dan diinjak-injak, di kediamannya, Kota Daejon, sekitar 165 kilometer dari Seoul.

Terdakwa Yang akhirnya dituntut hukuman mati atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan bocah 20 bulan di Korea Selatan, Rabu (1/12/2021).

Kejadian berawal saat bocah itu tidak mau berhenti menangis. Yang membungkus tubuh korban dengan selimut lalu memukul dan menginjaknya. Dia melakukan tindakan tersebut dalam pengaruh minuman beralkohol. Dia juga memerkosa anak itu sebelum memukulinya.

Yang dan kekasihnya, disebutkan bermarga Jeong, menyembunyikan jasad korban di kotak es yang ditaruh di kamar mandi rumah. Jeong sebelumnya juga didakwa atas percobaan pencurian dan dalam buruan polisi.

Dalam sidang pada Rabu, jaksa penuntut meminta pengadilan menjatuhkan hukuman mati terhadap Yang karena dinilai melakukan aksi tidak pantas, sekalipun terhadap hewan.

Jaksa juga meminta pengadilan untuk memerintahkan terdakwa menjalani 15 tahun kebiri kimia serta 45 tahun memakai alat pelacak, melarang bekerja di fasilitas terkait dengan anak-anak selama 10 tahun, serta mengungkap identitasnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: