Seleksi CPNS Minahasa Tenggara Tunggu Hasil dari Panselnas

Antara · Senin, 22 November 2021 - 19:16:00 WITA
Seleksi CPNS Minahasa Tenggara Tunggu Hasil dari Panselnas
Dokumen. Pelaksanaan SKB CPNS Minahasa Tenggara. (Foto: Antara)

MINAHASA TENGGARA, iNews.id - Tahapan pelaksanaan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara segera memasuki tahapan akhir. Panitia seleksi masih menunggu hasil akhir yang akan disampaikan oleh panitia seleksi nasional (Panselnas).

"Setelah pelaksanaan seleksi kompetensi bidang, kami masih menunggu hasil akhir yang akan disampaikan oleh panitia seleksi nasional," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Tenggara, Rine Komansilan, Senin (22/11/2021).

Menurut dia, hasil akhir yang dikirim oleh Panselnas akan menunggu hasil akhir pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) yang akan diberikan oleh panitia seleksi nasional akan dijumlahkan dengan nilai seleksi kompetensi dasar (SKD).

"Nilai SKD dan SKB akan digabung dan direkap untuk menentukan nilai yang tertinggi," kata Rine.

Dia juga menambahkan pihaknya akan melakukan rekapan nilai dari para peserta, yang kemudian akan disinkronisasikan dengan nilai dari Panselnas.

"Secara khusus, kami juga akan buat perhitungan sendiri. Hasil dari perhitungan kami dan Panselnas akan dicocokkan, kemudian baru diumumkan," ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: