Simpan Sabu 42 Saset, Pria Gorontalo Ini Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi

Subhan Sabu · Selasa, 07 September 2021 - 12:53:00 WITA
Simpan Sabu 42 Saset, Pria Gorontalo Ini Tak Berkutik saat Ditangkap Polisi
Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota, Iptu Mahyudin Popoi saat press conference di Mapolres Gorontalo Kota, Senin (6/9/2021).(Foto: Humas)

GORONTALO, iNews.id - Seorang pria di Kota Gorontalo berinisial EK alias Elfis berhasil diamankan Tim Opsnal Narkoba Polres Gorontalo Kota. EK diringkus karena memiliki dan menyimpan barang yang diduga narkotika jenis sabu sebanyak 42 saset atau sekitar 58,87 gram.

“Mendapat informasi ini, Tim Opsnal Narkoba langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan kita dapati barang yang diduga narkotika jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Gorontalo Kota, Iptu Mahyudin Popoi saat press conference di Mapolres Gorontalo Kota, Senin (6/9/2021).

Iptu Mahyudin Popoi menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berawal dari laporan warga yang melihat seseorang melemparkan sesuatu barang di jalan depan SMK Negeri 01 Kota Gorontalo.

Selang beberapa jam kemudian, penyelidikan lanjut yang dilakukan mulai membuahkan hasil. Dari keterangan saksi yang sempat melihat pelaku, seseorang yang melemparkan barang tersebut bernama Elfis.

Elfis sendiri, bertempat tinggal di kosan Jalan Bengawan Solo, Kota Gorontalo. Namun, Tim Opsnal belum menemukannya saat melakukan pencarian di tempat tinggalnya tersebut.

Selang berapa jam, Tim Satuan Narkoba Polres Gorontalo akhirnya mendapati informasi, pelaku berada di Mess Haji Kota Gorontalo.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: