Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kapolda Sulut: Momen Berbenah Diri untuk Lebih Baik

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 08 September 2022 - 22:37:00 WITA
Syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kapolda Sulut: Momen Berbenah Diri untuk Lebih Baik
Irjen Pol Mulyatno saat syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Kamis (8/9/2022). (Foto: dok Polda Sulut)

MANADO, iNews.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno mengatakan, Hari Jadi ke-74 Polwan RI menjadi sebuah rasa syukur sekaligus momen untuk berbenah diri menuju sesuatu yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya saat syukuran Hari Jadi ke-74 Polwan RI di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Kamis (8/9/2022).   

“Hari jadi Polwan ini merupakan sebuah rasa syukur, ekspresi untuk berbenah diri mengambil momen sebagai upaya untuk berkontemplasi agar Polwan ke depan lebih baik,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Menurutnya, usia 74 tahun tentunya bukanlah usia yang muda. Namun, merupakan usia yang matang dan dewasa.

“Walaupun anda yang baru lulus menjadi Anggota Polwan dan muda dalam usia, namun harus dewasa dalam berpikir, serta bijak dalam bertindak. Inilah hikmah dari usia yang matang dan dewasa,” kata Irjen Pol Mulyatno memotivasi.

Dirinya mengingatkan kembali kepada seluruh Polwan yang selama ini sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, agar selalu dijaga dan ditingkatkan.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: