Viral Pengeroyokan di Manado, Pemicunya Cemburu Pacar Selalu Dihubungi Korban

Subhan Sabu, Arther Loupatty ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 14:25:00 WITA
Viral Pengeroyokan di Manado, Pemicunya Cemburu Pacar Selalu Dihubungi Korban
Keenam terduga pelaku penganiaayaan diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Tampak aksi pengeroyokan yang viral. (Foto: Tangkapan Layar)

MANADO, iNews.id – Motif penganiayaan brutal di Manado yang videonya viral di media sosial ternyata dipicu karena cemburu buta.  Pasalnya, salah satu pelaku cemburu karena korban sering menghubungi pacar pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan bahwa motifnya cemburu karena korban sering chat dengan pacar salah satu pelaku penganiayaan berinisial JT.

"Usai mengetahui pacarnya sering berhubungan dengan korban, pelaku lalu menjebak korban dengan handphone pacarnya. Jadi pelaku JT ini memakai handphone pacarnya untuk janjian bertemu. Setelah korban sampai dititik tersebut, beberapa pelaku langsung menganiaya korban," tutur Kasat Reskrim, Jumat (9/12/2022).

JT juga merupakan pelaku utama dalam penganiayaan tersebut dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

"Identitasnya sudah kami kantongi. Tapi masih dalam pengejaran," ujarnya

Diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 6 Desember 2022, di Jalan Manguni 16, Perkamil, Kecamatan Paal Dua sekitar pukul 18.00 WITA.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: