Wagub Panggil Semua Pimpinan Daerah di Sulut, Ada Apa?

Antara · Jumat, 09 September 2022 - 17:02:00 WITA
Wagub Panggil Semua Pimpinan Daerah di Sulut, Ada Apa?
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Rakorev Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Tingkat Provinsi Sulut di Manado. (Foto: Antara/HO-DKISP)

MANADO, iNews.id - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mwmanggil bupati dan wali kota seluruh Sulut. Dia meminta semua kepala daerah untuk menurunkan angka tengkes atau stunting.

"Penanganan stunting harus melalui pendekatan yang holistik. Dalam artian, semua spektrum, semua strata sosial dalam masyarakat, seluruh anak bangsa harus terlibat,” kata Wagub Steven pada Rakorev Percepatan Penurunan Stunting dan Rembuk Stunting Tingkat Provinsi Sulut di Manado, Kamis (8/9/2022).

Upaya penanganan stunting merupakan tugas yang cukup berat dan krusial sehingga diperlukan komitmen dari seluruh pihak, mulai dari tingkat pusat hingga daerah, serta koordinasi lintas sektor.

“Menjadi tugas dari Pemprov untuk selalu mengingatkan tentang komitmen dan koordinasi ini. Semoga upaya dan ikhtiar kita untuk mengurangi stunting bisa segera terwujud, sekaligus mendukung target Presiden yakni Indonesia Sehat tahun 2024,” ujarnya.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: