323 Jemaah Calon  Haji Sulawesi Utara Berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado

Subhan Sabu · Selasa, 28 Juni 2022 - 13:01:00 WITA
323 Jemaah Calon  Haji Sulawesi Utara Berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado
Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sulawesi Utara berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju embarkasi Balikpapan. (Foto: Humas)

MANADO, INews.id - Jemaah Calon Haji (JCH) asal Sulawesi Utara berangkat dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju embarkasi Balikpapan menggunakan pesawat charter Lion Air JT5741 dan JT5743, Selasa (28/6) pukul 04.00 WITA. Sebelumnya jemaah berada di Asrama Haji sejak tanggal 26 Juni 2022.

“Setelah dua tahun ini tidak ada penerbangan haji, pada tahun ini terdapat 323 calon jemaah dengan empat petugas yang berangkat melalui Bandara Sam Ratulangi Manado menuju embarkasi Balikpapan,” ujar General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai, Selasa (28/6/2022)

Minggus menambahkan bahwa PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Sam Ratulangi Manado sudah melakukan berbagai persiapan keberangkatan para JCH utamanya kesiapan personel dalam melayani para jemaah, sehingga diharapkan keberangkatan para calon jemaah hari ini dan besok dapat berjalan aman dan lancar.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: