Dicekoki Miras Cap Tikus, Anak 15 Tahun di Manado Diperkosa Pacarnya

Subhan Sabu ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 20:55:00 WITA
Dicekoki Miras Cap Tikus, Anak 15 Tahun di Manado Diperkosa Pacarnya
Ilustrasi. Siswi SMP di Manado diperkosa pacarnya setelah dicekoki miras. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MANADO, iNews.id - Seorang siswi SMP di Kota Manado diperkosa oleh pacarnya setelah lebih dulu dicekoki dengan minuman keras (miras). Pelaku berinisial Il alias Ito (20) saat ini sudah ditangkap polisi setelah dilaporkan orang tua korban yang masih berusia 15 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, dari laporan ID alias Ismail, selaku ayah korban, peristiwa itu terbongkar setelah ayah korban melihat tingkah laku anaknya yang tidak biasa.

"Korban kemudian mengaku kepada ayahnya bahwa dirinya telah dicabuli oleh pelaku," kata Kompol Taufiq Arifin, Kamis (22/7/2021).

Dari pengakuan korban, peristiwa berawal pada Sabtu (17/7/2021), sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, korban yang sedang berada di rumahnya di Kecamatan Singkil didatangi oleh pelaku bersama dengan temannya.

Mereka kemudian asyik duduk santai di rumah pelaku. Tidak lama kemudian, pelaku dan temannya berpamitan pulang. Namun usai mengantar temannya, pelaku kembali lagi ke rumah korban yang saat itu sedang sepi.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2