Pemuda Jatuh di Sungai Minahasa Diduga karena Mabuk Berat

Subhan Sabu · Selasa, 24 Januari 2023 - 19:29:00 WITA
Pemuda Jatuh di Sungai Minahasa Diduga karena Mabuk Berat
Tim SAR mencari pemuda yang dilaporkan jatuh di DAS Tondano di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. (Foto: Humas Basarnas Manado)

MINAHASA, iNews.id - Seorang pemuda di Minahasa hilang jatuh ke sungai usai pulang menghadiri pesta pernikahan. Warga Desa Kapataran, Kabupaten Minahasa itu diduga mabuk berat dan jatuh dari atas jembatan dekat pasar lama Desa Wawalintouan.

Kepala basarnas manado Monce Brury mengatakan korban saat itu pulang selesai menghadiri undangan pesta pernikahan di kampung sebelah pada saat akan pulang ke rumah bersama teman-temannya terdengar suara jatuh dari atas jembatan.

"Peristiwa itu terjadi pada Minggu (22/1/2023) pukul 01.00 dini hari dan baru dilaporkan ke kami Selasa (24/1/2023). Di perkirakan korban mabuk berat dan secara tiba tiba korban terjatuh pada saat melintas di jembatan dekat pasar lama desa wawalintouan.korban di ketahui atas nama Novri Waluku (27) asal Desa Kapataaran, Minahasa," tutur Monce Brury (24/1/2023).

Basarnas kemudian langsung menurunkan tim dan tim kelokasi untuk melaksanakan pencarian dengan berkoordinasi bersama pemerintah setempat dan potensi SAR yang sudah melaksanakan pencarian dari hari pertama korban terjatuh.

Editor : Cahya Sumirat

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSulut di Google News

Bagikan Artikel: